Senin, 25 Januari 2016

Menikmati Liburan Privat di Gili Meno Lombok



Liburan akan segera tiba, sudahkah Anda menentukan destinasi wisata anda ? Kalau belum, sebaiknya anda menentukannya sekarang juga, dan kalau boleh kami rekomendasikan, pergilah ke tempat yang tenang dan damai setelah penat merasakan banyaknya pekerjaan dan macetnya jalan raya. Gili Meno adalah salah satu tempat yang tenang dan damai, mungkin anda boleh mencobanya sesekali.

Bagi anda yang ingin menghabiskan masa liburan di pantai, cobalah anda berkunjung ke Gili Meno. Dimanakah Gili Meno? Mungkin hal tersebut merupakan pertanyaan pertama yang anda tanyakan, karena memang gili ini kurang populer dibanding destinasi wisata yang lain. Gili Meno terletak sebelah barat pulau Lombok dan berada di tengah antara 3 gili yang ada di Lombok.


Indahnya Wisata Gili Meno Lombok



Gili Meno Lombok memiliki populasi terendah diantara gili yang lainnya sehingga suasananya sangat cocok dijadikan seperti “liburan privat”. Tak ada resort yang besar dan café tersedia di gili ini, serta event-event besar yang dilakukan setiap malam, hanya ada sedikit villa dan market. Hal itu dikarenakan untuk menjaga keaslian ekologis pulau tersebut dan konsep murni.

Sekarang, mulai banyak hotel kecil dan juga pondok penginapan yang menyediakan transportasi ke gili ini untuk mengeksplorasi keindahan Gili Meno. Melihat sunset, memandangi langit malam yang penuh dengan bulan, air yang transparan, jauh dari keramaian, dan tak adanya acara bar dan café yang berisik menjadi keunggulan gili ini bagi anda yang ingin “mengisolasi” diri dari keramaian.

Liburan Privat di Gili Meno Lombok

Sama seperti gili yang lain, bagian terbaik untuk berenang dan bersantai adalah di pesisir pantai. Karena banyak sekali pasir putih, pohon kelapa dan juga air laut yang transparan disana. Snorkelling juga merupakan aktivitas yang tak boleh ditinggalkan jika berkunjung ke Gili Meno Lombok, karena anda dapat melihat banyak penyu berenang dan keindahan bawah air lainnya. Banyak sekali ikan yang anda dapat temukan dibawah perahu yang karam karena menjadi rumah baru bagi ikan tersebut.Selain itu, anda juga bisa melihat orang-orang lokal yang memanen garam dari laut untuk dijual nantinya. Pemandangan itu begitu langka karena anda akan melihat tumpukan garam yang “menggunung” yang pastinya tidak pernah anda lihat sebelumnya, apalagi di musim panas.

Tentunya Anda sangat ingin  Menikmati Liburan Privat di Gili Meno Lombok, karena keindahannya akan sangat memanjakan liburan Anda di Lombok. Selamat Berlibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar