Rabu, 27 Januari 2016

Ini Dia Tempat Wisata di Lombok Yang Wajib Anda Kunjungi

Semakin banyaknya objek wisata di Lombok, tentu akan membuat para wisatawan menjadi bingung untuk pergi mengunjungi objek wisata mana terlebih dahulu. Disamping itu, karena Lombok terbagi atas beberapa bagian, dan ditiap-tiap bagiannya juga terdapat banyak objek wisata, tentu akan semakin mmebuat wisatawan menjadi tambah bingung.

Akan tetapi, bagi Anda yang sedang ingin berlibur di pulau Lombok maka tak ada salahnya jika Anda mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di bawah ini. tempat wisata yang ada dibawah ini merupakan tempat wisata paling keren dan juga tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh traveler dari seluruh dunia. Berikut objek wisata paling keren di pulau Lombok!

Pura Batu Bolong


Pura Batu Bolong merupakan sebuah pura yang berada di pinggiran laut tepatnya diatas bebatuan karang yang besar. Uniknya dari batuan karang yang besar ini terdapat celah/lubang besar di dalamnya. Karena memiliki lubang dibagian bawah, maka tempat ini dinamakan sebagai pura batu bolong. Ditempat ini bukan hanya keindahan pura-nya saja yang menakjubkan, akan tetapi keindahan air laut yang berwarna biru dibalut dengan gemuruh ombak yang berdatangan, semakin mmembuat tempat ini tampak menakjubkan. Disamping itu, objek wisata ini merupakan salah satu spot terbaik untuk menikmati sunset.

Bukit Malimbu

Salah satu objek wisata paling keren di pulau Lombok yang wajib traveler kunjungi ialah Bukit Malimbu. Bukit yang satu ini merupakan sebuah bukit yang letaknya masih berdekatan dengan pantai senggigi. Di bukit ini nantinya para traveler bisa melihat secara langsung keindahan pantai senggigi dari atas. Hamparan lautnya yang begitu luas dengan warna airnya yang berwarna biru kehijauan semakin membuat pantai ini tampil begitu menakjubkan.

Trio Gili

Trio Gili merupakan kumpulan pulau-pulau kecil yang didalamnya terdapat sebuah keindahan panorama yang begitu menakjubkan. Trio gili tersebut ialah Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan. Dari sekian banyaknya gili yang ada di pulau ini, Gili Trawangan-lah yang menjadi primadona bagi wisatawan. Air lautnya yang jernih dengan ombaknya yang kecil, membuat Gili Trawangan tampil dengan sangat cantik.

Yuk kunjungi wisata lombok sekarang juga, dan ciptakan liburan yang sempurna di Lombok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar