Rabu, 04 Mei 2016

Tips Tour Lombok Gili Trawangan Murah


Tidak ada seorang pun di dunia ini yang akan menolak untuk melakukan wisata ke tempat yang layaknya surga dunia ini. Ya, Lombok disebut-sebut sebagai pulau yang beberapa objek wisatanya diklaim sebagai surganya dunia bagi para wisatawan domestik dan internasional. Akan tetapi, tidak semua orang bisa mengunjungi tempat-tempat tersebut.

Tour Lombok Gili Trawangan Murah

Tour Lombok Gili Trawangan

Masalah biaya tour yang lumayan menjadi kendala bagi beberapa orang yang ingin berwisata ke Lombok, terutama ke Gili Trawangan. Bahkan bagi para backpaker yang senang traveling pun wisata ke Gili Trawangan termasuk perjalanan yang menghabiskan cukup banyak uang karena memang aksesnya yang tidak bisa dilalui oleh berbagai alat transportasi. Namun, tak ada yang tidak mungkin Anda bisa mendapatkan tour Lombok Gili Trawangan yang jauh lebih murah. Tentunya Anda harus menjalankan beberapa tips agar bisa mendapatkan tour Lombok Gili Trawangan yang relatif murah.

Tips Wisata Tour Lombok Gili Trawangan

Tour Lombok Gili Trawangan Lombok

Tips yang pertama untuk tour Lombok Gili Trawangan yang murah adalah dengan cara memilih waktu yang tepat dalam melakukan tour. Waktu yang tepat disini berarti waktu dimana banyak pihak jasa transportasi terutama transportasi udara memberikan diskon atau promo tour. Biasanya pihak maskapai memberikan diskon besar-besaran dari akhir tahun hingga awal pergantian tahun baru. Dengan memanfaatkan momen ini, Anda akan mendapatkan harga tiket perjalanan yang lebih murah dibandingkan harga biasanya.

Kedua, Anda bisa melakukan perjalanan secara berkelompok dengan sahabat Anda minimal 4 orang agar lebih menghemat biaya ongkos. Contohnya, ketika Anda memakai jasa taksi Anda akan membayar jauh lebih murah karena tarif ongkos yang harus Anda bayar ketika Anda naik sendiri dengan naik bersama beberapa orang sama. Jadi, jika Anda pergi berempat Anda tinggal membagi taif ongkos tersebut dengan 3 orang rekan lainnya. Lebih hemat bukan? Anda bisa membandingkan jumlah yang harus Anda keluarkan ketika berwisata seorang diri dengan berwisata secara berkelompok.

Selanjutnya, jika Anda mengharapkan tour Lombok Gili Trawangan yang murah, sebaiknya Anda menggunakan sebaiknya Anda menggunakan rute perjalanan menuju Gili Trawangan melalui Senggigi. Dengan menggunakan jalur ini, Anda akan menjumpai agen travel yang menawarkan berbagai fasilitas berwisata ke Pulau Gili Trawangan. Biasanya jika menggunakan jasa ini Anda akan mendapatkan fasilitas yang lebih tetapi dengan harga yang bisa Anda sesuaikan dengan kondisi keuangan Anda. Disini kami adalah agen travel yang Anda cari. Kami menyediakan berbagai alat transpotasi yang bisa Anda pilih selama dalam perjalanan. Jika Anda menginginkan yang murah, maka Anda bisa memilih akomodasi yang harganya paling murah.

Meskipun begitu, kami akan berusaha membuat perjalanan wisata Anda nyaman dan pastinya tidak menguras isi dompet. Selain itu, sebaiknya Anda melakukan kegiatan di Gili Trawangan hanya sampai sore saja sehingga bukan hanya Anda Bisa pergi ke Gili Trawangan tetapi juga bisa kembali ke Senggigi dengan fasilitas atau akomodasi yang sama. Selain itu, Anda juga bisa menginap di Senggigi dengan tempat yang kami sediakan pula. Dalam hal ini, ada baiknya Anda memilih tempat yang juga sekaligus memberikan makan. Agar lebih fisien lagi, Anda bisa sekaligus memilih paket untuk kegiatan snorkeling. Ada baiknya Anda memilih paket snorkeling yang hopping island plus lunch. Bisa lebih hemat dan efisien bukan travelling bersama kami? Tunggu apalagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar