Selasa, 19 April 2016

Pesona Gili Air Lombok Yang Memukau

Wisata Gili Air Lombok - Setiap orang memiliki tujuan berbeda saat mengunjungi tempat wisata, tapi sebagian besar orang mengunjungi tempat wisata adalah untuk berlibur dengan tujuan menghilangkan rasa penat, bosan, lelah dan juga stress. Adapun orang yang memiliki tujuan mencari ketenangan dan kedamaian dan jika anda berniat seperti itu, maka gili air lombok adalah tempat wisata yang bisa mewujudkan keinginan anda. 
 

Pesona Gili Air Lombok Yang Memukau

Pesona Bawah Laut Gili Air Lombok
Pesona Bawah Laut Gili Air Lombok
Inilah pantai murni yang masih asli alias asri dan alami. Pantai ini jarang diketahui para wisatawan tapi bagi anda yang ingin mencari ketenangan maka Gili Air adalah tempat paling cocok untuk anda. Panorama pantai ini tidak kalah indahnya dengan pantai terkenal lainnya di Lombok. Pantai ini terletak di bagian barat pulau Lombok yang berjajar sama dengan gili lainnya yaitu Gili Trawangan dan Gili Meno. Gili Air adalah pulau kecil yang masih sangat alami diantara kedua gili tersebut.

Serunya Wisata di Pantai Gili Air Lombok

Wisata Gili Air Lombok
Wisata Gili Air Lombok
Pantai Gili Air Lombok mampu memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi anda. Kenapa? Karena pantai ini memiliki air laut yang masih jernih, tidak kotor dan sangat bersih. Jadi, anda bisa memandang ke alam bawah laut dengan mata telanjang. Pantai ini memiliki pasir yang putih bersih, jauh dari sampah dan sejauh mata memandang akan tampil sebuah pantai yang sangat asri.

Di pantai gili air lombok ini juga jauh dari kebisingan karena tidak ada kendaraan bermotor. Hanya sepeda yang bisa anda jadikan kendaraan untuk mengitari pantai atau cukup dengan berjalan kaki. Dengan jalan kaki tentu akan terasa lebih seru bukan! Kaki anda akan dimanjakan dengan pasir putih yang halus yang bisa menggelitik kaki anda sepanjang anda berjalan diatasnya. Anda juga bisa berjemur di atas pasir untuk memandangi pesona laut yang sangat indah, cerahnya langit biru dan juga harumnya sepoi-sepoi angin yang selalu berhembus di sepanjang waktu. Anda bisa pula menggelar tikar bersama keluarga, menikmati makan bersama di pinggir pantai. Intinya, anda bisa puas melakukan berbagai hal yang anda inginkan di pantai ini.

Pantai ini tidak ramai pengunjung sehingga cocok untuk anda yang ingin menyendiri atau sedang mencari ketenangan. Anda bisa menikmati pantai seperti memiliki pantai sendiri, jauh dari teriakan anak-anak dan juga jauh dari kebisingan. 


Wisata Bahari Gili Air Lombok

Wisata Bahari Gili Air Lombok
Wisata Bahari Gili Air Lombok
Banyak hal yang bisa anda lakukan di pantai ini seperti berenang dan juga snorkeling. Selain itu, anda juga bisa mengunjungi spot lainnya seperti dunia alam bawah laut. Wisata bahari yang paling menyenangkan di gili air lombok adalah Air Wall, Air Slope, Frogfish Point, Segaluh dan juga Malang Reef. Air laut yang sangat jernih tentu sangat mendukung wisata bahari anda. Jadi, pastikan diri anda mendapatkan ketenangan dan kenyamanan di pantai Gili Air Lombok ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar