Rabu, 23 Maret 2016

Spot Wisata Gili Sudak, Ini Rangkaian Keindahan Di Lombok Barat



Sejak awal naik daunnya Pulau Lombok, yang paling terkenal dari Pulau Lombok ini memang bukan wisata lain lagi kecuali wisata gilinya. Bahkan sampai saat ini dengan semakin populernya nama Pulau Lombok, objek wisata berupa gili Lombok masih saja menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa berlibur di Pulau Lombok tetapi tidak mengunjungi gilinya maka sama seperti menjelajah tanpa tahu identitas aslinya.

Karena itu bagi anda yang berkunjung ke Pulau Lombok, jangan lupa untuk datang berkunjung menuju wisata gili yang ada di Lombok, salah satunya yaitu objek wisata Gili Sudak Lombok. Disana rangkaian keindahan alam yang diciptakan Tuhan dapat kita saksikan. Mengenai informasi lebih lanjut tentang spot wisata Gili Sudak, yuk kita simak informasi berikut ini!

Landscape Alam Terindah Gili Sudak Lombok

Wisata Gili Sudak
Yang menarik disaksikan dari wisata Gili Sudak Lombok adalah pantai pasir putihnya yang menawan dilengkapi air laut yang begitu jernih dan bersahabat. Disana anda juga dapat menikmati pesona Gili Kedis yang merupakan salah satu pulau gili di Lombok yang juga patut diperhitungkan. Gili Kedis ini juga dikenal dengan nama Romantic Island yang luasnya tidak lebih dari 3 hektar saja.
 
Di Gili Sudak pesona yang tidak kalah menarik anda saksikan yaitu pesona sunset dan juga sunrisenya yang sangat menawan. Belum lagi anda juga bisa menikmati indahnya alam bawah laut Gili Sudak yang lengkap dengan pesona terumbu karang dan ikan hias kecilnya yang bisa disaksikan melalui kegiatan snorkeling. Pokoknya wisata di Gili Sudak benar – benar tidak boleh anda lewatkan.

Akses Menuju Gili Sudak Lombok

Gili Sudak Lombok
Bagi anda yang ingin berwisata ke Gili Sudak Lombok, cara menuju objek wisata Gili Sudak Lombok dari ibu kota Mataram bisa menuju desa Batu Putih di Sekotong. Waktu yang anda butuhkan untuk menuju desa Batu Putih Sekotong kira – kira sekitar 1 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Kemudian menuju Pelabuhan Lembar dan anda cari perahu nelayan dengan biaya sekitar 150 ribu dan bisa berubah sewaktu – waktu.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk anda mengenai Spot Wisata Gili Sudak. Semoga informasi yang kami berikan kali ini bermanfaat dan selamat berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar