Senin, 04 April 2016

5 Tempat Wisata di Lombok Yang Harus Anda Kunjungi

Tempat – Tempat Wisata di Lombok memiliki keindahan alam yang sangat mempesona, mulai dari wisata pantai, gili, air terjun, pura, taman, hingga gunung. Pulau Lombok memang kaya akan pesona alamnya yang masih sangat asri dan eksotis, tak salah banyak para wisatawan datang ke Lombok berbondong-bondong hanya untuk menikmati keindahan tempat Wisata Lombok Murah yang begitu mempesona.


5 Tempat Wisata di Lombok Yang sangat populer


1.       Gili Trawangan Lombok

Wisata Gili Trawangan Lombok
Gili Trawangan
Objek wisata Lombok ini sangat populer di kalangan para wisatawan, hampir setiap harinya objek wisata ini selalu di padati oleh wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara.  Objek wisata Gili Lombok memang sangat memikat hati, gili yang terkenal di Lombok tidak hanya gili trawangan, namun ada 2 gili lainnya yang menjadi satu paket dengan gili trawangan, yaitu gili air dan gili meno. Di Gili trawangan Anda bisa menghabiskan waktu dengan snorkeling. Ini adalah aktivitas yang sering sekali di lakukan oleh wisatawan, sangat di sayangkan jika Anda tidak mencobanya.

2.       Pantai Kuta Lombok

Wisata Pantai Kuta Lombok
Pantai kuta Lombok
Pantai Kuta, ketika mendengar kata kuta pasti yang terlintas di pikiran Anda berkaitan dengan pulau Bali. Iya kan ? hehe pantai kuta tidak hanya di miliki oleh pulau bali saja, namun pulau Lombok juga memiliki pantai kuta, yang tentunya gak kalah keren dan indah guys. Uniknya pantai ini ada pada pasir pantainya loh, apa ayo ? hee penasaran ya ? :D Pasir pantai kuta Lombok ini berbentuk seperti butiran merica guys. Bisa kalian bayangin? Liburan Anda sangat menyenangkan di Lombok dengan mengunjungi pantai unik ini.

3.       Pantai Pink Lombok

wisata Pantai Pink Lombok
Pantai Pink Lombok
Pantai pink Lombok, keindahan wisata Lombok yang sangat menakjubkan. Pesona pink yang disuguhkan seakan menghipnotis Anda untuk ingin langsung berkunjug ke sana. Lombok memang sangat mempesona, apa lagi tempat wisata di Lombok yang mempunyai keunikan dan keindahannya masing – masing. Tempat wisata ini terletak di desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur. Dijamin ketika Anda tiba disini Anda akan langsung terpesona dan di buat terkagum – kagum akan ciptaan tuhan ini. Warna pink ini berasal dari warna pasir pantai yang putih tercampur dengan serpihan terumbu karang yang berwarna merah muda, sehingga pasir pantai terlihat berwarna pink atau merah muda.

4.       Pantai Senggigi Lombok 

wisata Pantai Senggigi Lombok
Pantai Senggigi Lombok
Pantai Senggigi Lombok, salah satu pantai yang sangat popular di kalangan wisatawan. Banyak para pelancong datang ke pantai senggigi hanya untuk menikmati pesona wisata yang di suguhkan oleh salah satu wisata Lombok ini. Pantai senggigi Lombok menyuguhkan pesona alam yang begitu mempesona, dengan gradasi warna pasir pantai yang unik. Ingin rasanya selalu memandang keindahan Lombok ini.

5.       Gunung Rinjani


Wisata Gunung Rinjani Lombok
Gunung Rinjani Lombok
Gunung Rinjani primadona Lombok yang begitu sangat menakjubkan. Pesona perbukitan yang khas, pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Puncak rinjani menjadi salah satu daya tarik para wisatawan, karena ketika Anda mendaki wisata gunung rinjani Lombok ini Anda akan di suguhkan pemandangan yang begitu luar biasa. Tidak bisa di ungkapan dengan kata – kata. Tentu mencapai puncak Rinjani ini menjadi suatu kebanggaan sendiri untuk Anda.

Itulah tadi 5 Tempat wisata di Lombok yang harus Anda kunjungi, bisa Anda jadikan sebagai referensi wisata Anda berikutnya di Lombok. Selamat berlibur kawan, Keindahan Lombok sudah menantimu. Ayo tunggu apa lagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar