Kamis, 14 April 2016

Gili Kedis, Gili Termungil Yang Ada di Lombok


Dari gili – gili lainnya, Gili kedis lah yang memiliki ukuran paling kecil dan  karena paling kecil ukurannya menjadikan gili ini terkenal dengan sebutan gili mungil yang cantik. Walaupun gili ini kecil, tak mengurangi keindahan alamnya yang luar biasa indah.  Gili ini terletak di Lombok bagian timur tepatnya di Desa Tawun.  Untuk menunju gili yang ungil dan cantik ini, Anda harus menaiki perahu tradisional Lombok dari pelabuhan yang bernama tawun, selama kurang lebih 10 sampai dengan 15 menit.

Keindahan alam Gili Kedis Yang Mungil

Wisata Gili Kedis Lombok Yang Mungil
Wisata Gili Kedis Lombok Yang Mungil
Seperti namanya Gili Kedis, banyak sekali burung yang hinggap di pepohonan hijau di Gili ini. Gili Kedis memiliki keindahan alam yang sangat sempurna, Anda bisa mengelilingi gili ini dengan berjalan kaki bersama group atau keluarga Anda. Pepohonan hijau disini menbah suasanya yang sangat alami. Disini tidak ada kerndaraan apapun, karena memang gili yang satu ini tidak memiliki penghuni atau yang di tinggali dengan manusia, melainkan hanya burung yang indah. Wisata di Gili Kedis ini benar – benar bisa membuat Anda menghirup udara alam yang sangat alami. Di setiap langkah Anda, jangan lupa untuk mengabadikan momen indah ini dengan berfoto.

Keindahan Alam Bawah Laut Gili Kedis

Gili Kedis Lombok
Gili Kedis Lombok
Gili ini memang mungil dan menjadi Gili terkecil yang ada di Lombok, namun pemandangan gili ini sangat eksotis yang tidak boleh Anda lewatkan. Selain pemandangan alamnya yang eksotis, Anda juga bisa melihat atau menikmati keindahan alam bawah lautnya yang terkenal memiliki keindahan yang sangat menakjubkan. Anda bisa menikmati alam bawah laut ini dengan cara snorkeling, jadi Anda jangan lupa untuk menyewa peralatan snorkeling di pelabuhan. Anda akan di temani oleh spesies – spesies ikan cantik yang sangat menawan dan terumbu karangnya yang masih sangat terjaga kealamiannya.

Itulah tadi ulasan mengenai  Gili Kedis, Gili Termungil Yang Ada di Lombok, semoga informasi di atas dapat bermanfaat, dan menginspirasi liburan Anda selanjutnya di Lombok


Tidak ada komentar:

Posting Komentar